Kamis, 05 Februari 2015

5 Olahan greentea yang sedang booming

              Kita sudah mengetahui bahwa akhir-akhir ini green tea sedang menjadi favorit di semua kalangan. Green tea juga bermanfaat bagi kesehatan tubuh kita
seperti meningkatkan daya tahan tubuh, mengurangi resiko serangan jantung dan dapat membantu menurunkan berat badan. Karena manfaatnya itulah sekarang green tea sedang marak dikonsumsi oleh banyak orang. Pada saat ini juga banyak orang membuat olahan green tea yang tidak biasa dan anda patut mencobanya.
1. Martabak Green tea
martabak greentea
Pernah kah anda terpikir untuk mengubah varian rasa martabak anda menjadi green tea? Ide itu muncul dari Martabak Boss menawarkan varian rasa yang tidak biasa. Martabak ini dibuat dengan bahan dasar green tea dengan toping kit kat green tea. Untuk anda yang penasaran bisa langsung mengunjungi gerai Martabak Boss yang berada di Jakarta.

2. Kue Cubit Green Tea
kue cubit greentea
Kita mengenal kue ini sebagai makanan khas Indonesia dengan kue berwarna putih dan menggunakan mesis sebagai topingnya. Tetapi salah satu restaurant Jepang di Jakarta, Suntiang, menawarkan rasa yang berbeda dengan menggunakan campuran green tea dan menambahkan kit kat green tea sebagai toping di atasnya. Ini merupakan ide yang sangat menarik dan unik dengan dipadukan khas Jepang.

3. Es Krim Green Tea
es krim greentea
Siapa yang tidak tertarik dengan makanan yang satu ini? Segar rasanya jika memakannya saat matahari sedang terik-teriknya. Rasanya yang khas membuat orang tertarik untuk mencicipinya. Saat ini banyak sekali gerai es krim yang menjual rasa green tea dan merupakan salah satu rasa favorit untuk pencinta es krim.

4. Puding Green Tea
puding greentea
Jika anda bosan dengan olahan kue, anda bisa membuat olahan green tea menjadi puding. Ini makanan yang cocok di nikmati untuk menemani waktu senggang anda. Cara membuatnya pun tidak sulit dan rasanya pun enak. Apalagi jika anda menyantapnya dalam keadaan dingin mungkin akan terasa lebih nikmat. Selain itu anda bisa menambahkan toping seperti buah atau cokelat di atas puding anda.

5. Kue Lapis Green Tea
kue lapis greentea
Kue ini merupakan makanan khas Indonesia dan merupakan salah satu pangan yang bisa diolah dengan menggunakan bahan dasar green tea. Adanya tambahan keju dan krim sebagai topingnya membuat kue ini enak untuk disantap. Terbayang dengan rasanya? Anda bisa membelinya sebagai oleh-oleh khas Bogor atau membelinya di beberapa toko kue di Jakarta.
Tertarik mencicipinya? Semoga hal ini menjadi referensi anda untuk menambahkan makanan tersebut ke dalam daftar menu harian anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar